Madrid Vs Liverpool: Zidane Akui Timnya Diremehkan
Zinedine Zidane (Foto: MARCA)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa jam sebelum pertandingan leg pertama babak 8 besar antara Real Madrid versus Liverpool di Liga Champions, Zinedine Zidane berbicara kepada pers.

Pelatih Prancis itu ditanya apakah dia merasa Los Blancos diremehkan jelang duel tersebut, dan dia setuju.

"Yah, menurut saya begitu," jawab Zidane.

“Pada akhirnya, kami layak mendapatkan kepercayaan. Yang bisa kami fokuskan adalah upaya dan hasil yang kami dapatkan baru-baru ini.

"Tim ini tidak pernah menyerah pada apapun."

Berbicara tentang Jurgen Klopp, Zidane tidak memiliki apa-apa selain kata-kata baik untuk pelatih The Reds itu.

"Dia pelatih yang hebat," kata Zidane. Dia melatih untuk waktu yang lama dan dia memiliki pengalaman.

"Dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus sepanjang kariernya, dan semua orang melakukan pekerjaan mereka dengan cara mereka sendiri. Saya melihat banyak pelatih berbeda dan saya melihat banyak hal berbeda selama kursus kepelatihan saya."

Sementara itu, Karim Benzema adalah satu-satunya pemain andalan Real Madrid di lini serang, dan Zidane senang pemain No. 9 itu memiliki pemahaman yang baik dengan semua rekannya.

"Semua orang di sini tahu bagaimana cara bermain dan mendapatkan tempat mereka di klub ini," kata Zidane. "Mereka semua adalah pemain terbaik.

"Mereka semua memahami Karim, dan Karim memahami mereka semua. Ada banyak chemistry di antara mereka."

Eden Hazard dapat kembali beraksi melawan juara Liga Premier, tetapi Zidane telah menyerukan agar pemain Belgia itu berhati-hati.

Eden harus tenang, Zidane menjelaskan. "Kami tidak pernah mengambil risiko seorang pemain kembali jika dia belum siap.

"Kami akan melakukan banyak hal sedikit demi sedikit dan kami akan lihat kapan dia akan bermain lagi. Begitulah keadaannya saat ini."

Di kubu lawan, pertahanan Liverpool telah melemah karena cedera musim ini. Tetapi, Zidane enggan menganggap enteng lawannya.

"Saya tidak tahu apakah itu kelemahan karena mereka memiliki pemain lain," kata Zidane. "Kami juga absen, tapi kekuatan ada di tim.

"Selalu ada pemain yang absen, tetapi kekuatan juga ada di tim ini. Begitulah bagi kami."

Real Madrid versus Liverpool berlangsung pada Rabu, 7 April pukul 02.00 WIB.