Bagikan:

JAKARTA - Kabar gembira datang dari penjaga gawang kedua Timnas Indonesia, Muhammad Adi Satryo. Ia dikaruniai buah hati menjelang bertolak ke Arab Saudi pada Minggu, 1 September untuk membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Adi Satryo di Instagram pribadinya. Dikutip pada Minggu, 1 September diketahui bahwa sebelumnya Adi Satryo sempat meminta izin kepada pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk mendampingi sang istri, Adela Shahira melahirkan anak kedua.

Setelah meminta ijin, Adi Satryo pun merasa lega karena bisa mendampingi sang istri melahirkan sebelum bertolak bersama Timnas Indonesia ke Arab Saudi, pada Minggu, 1 September siang.

“Alhamdulillah. Semoga kamu hidup penuh cinta dan keajaiban yang tak ada habisnya. Abbasy Tsaqib Satryo,” tulis Adi Satryo di caption Instagram pribadinya.

Kelahiran ini merupakan buah hati kedua untuk Adi Satryo dan istri. Kabar bahagia ini jelas semakin bersemangat untuk membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam agenda keberangkatan ke Arab Saudi sebanyak 12 pemain, termasuk Adi Satryo berangkat dari Jakarta dan 14 pemain lainnya yang merupakan pemain abroad langsung bergabung di Jeddah.

Shin Tae-yong mengatakan ke-14 pemain abroad itu bergabung dalam dua gelombang. Ada yang bergabung pada Minggu, 1 September dan Senin, 2 September.

Pertandingan Arab Saudi vs Timnas Indonesia akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat, 6 September dini hari WIB.