Bagikan:

JAKARTA - Persib Bandung menyambut baik pergelaran Piala Presiden 2024 pada 19 Juli 2024. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyebut agenda ini bisa menjadi ajang pemanasan jelang Liga 1 2024/2025.

"Ini (Piala Presiden 2024) bagus karena kami tidak perlu mengagendakan uji coba. Jadi, kami akan memainkan tiga pertandingan setidaknya."

"Hal itu tentu saja bagus untuk persiapan kami menghadapi liga," kata pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, dalam keterangan dikutip pada Jumat, 12 Juli 2024.

Piala Presiden 2024 rencananya bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Menyambut agenda itu, Bojan menjelaskan target serius dalam menjalani pramusim meski kemenangan bukan hal yang selalu dikejar.

"Targetnya tidak muluk, hanya yang terpenting tim siap untuk menghadapi Liga 1," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyatakan Piala Presiden 2024 juga akan dibuka secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Piala Presiden 2024 hanya ada delapan tim yang akan ikut serta. Kedelapan tim itu merupakan peserta dari Liga 1 2024/2025 yang nantinya akan memperebutkan hadiah sebesar Rp5 miliar.

"Nanti akan ada konferensi pers. Ya, detail kotanya di mana, jadwal seperti apa, supaya nanti biar panitia yang menjelaskan spesifik," kata Erick Thohir.