Perkenalkan, Ini 4 Pemain Muda yang di Bawa Persija ke Piala Menpora 2021
Pemain muda Elite Pro Academy (EPA) Persija yang dipromosikan ke tim senior berlaga di Piala Menpora (Foto: ANTARA/HO/Persija)

Bagikan:

JAKARTA - Klub Persija Jakarta akan membawa empat pemain muda binaannya, dengan posisi kiper, bek dan gelandang, ke turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Keempat pemain tersebut adalah kiper Cahya Supriadi, bek tengah Reza Fauzan, serta gelandang Raka Cahyana dan Muhammad Fajar Firdaus.

"Kami tentu selektif dalam memilih empat pemain ini. Kami berharap mereka bisa mendapatkan pengalaman di tim senior dan memberikan penampilan terbaiknya jika bermain nanti di Piala Menpora," ujar pelatih Persija Sudirman dilansir laman resmi PSSI via Antara, Kamis, 18 Maret.

Menurut Sudirman, keputusan itu diambil berdasarkan hasil pantauan terhadap empat orang anak asuhnya itu selama mereka berlatih di Elite Pro Academy (EPA) Persija.

Pelatih EPA Persija juga merekomendasikan nama-nama mereka untuk dipromosikan ke skuad senior 'Macan Kemayoran'. "Hasilnya, empat pemain ini dirasa cocok untuk melengkapi skuad Persija untuk Piala Menpora 2021," kata Sudirman.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 berlangsung pada 21 Maret-25 April 2021. Dalam kompetisi tersebut, Persija berada di Grup B bersama Bhayangkara FC, Borneo FC dan PSM.

Seluruh laga grup ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pertandingan pertama Persija di Piala Menpora dilaksanakan pada Senin, 22 Maret menghadapi PSM Makassar. Riko Simanjuntak dan kawan-kawan akan berangkat ke Malang pada Sabtu, 20 Maret.