Bagikan:

SURABAYA - Laga terakhir kompetisi Liga 1 2023/2024 rampung digelar pada Jumat, 31 Mei. Lewat final leg kedua Championship Series, Persib Bandung berhasil menyegel gelar juara menyusul Borneo FC yang juga berstatus serupa di regular series.

Kesuksesan laga pamungkas kompetisi Liga 1 2023/2024 tak lepas dari peran BRI selaku sponsor utama musim ini. Seiring gegap gempita laga final Championship Series, jagat maya juga ramai menyuarakan apresiasi kepada BRI lewat tagar #BRImoJuara dan BRImoMudah SerbaBisa yang kemudian menjadi trending topik di X.

Warganet yang menyaksikan laga grand final Madura kontra Persib melalui siaran streaming mengapresiasi peran BRImo. Dimana kehadiran BRImo dinilai jadi sarana dalam mendukung hajat mereka menyaksikan tim kesayangan baik melalui layar kaca ataupun gawai. 

“Perjuangan luar biasa hingga menjadi juara. Seperti aplikasi BRImo yang juara banget.. SerbaBisa untuk semua kebutuhan suporter,” tulis akun Info Suporter.

Pengamat sekaligus dosen Ilmu Komunikasi Universitas Binus dan STAN, Putro Mas Gunawan mengapresiasi BRI yang dinilai punya komitmen kepada sepak bola Indonesia.

“BRI telah membuktikan mereka tetap hadir di saat sepak bola Indonesia serba sulit. Kini mereka memetik buah dari konsistensi mendukung kompetisi. Kini, saat berbicara soal sepak bola Indonesia yang berprestasi, kita tak bisa melupakan BRI,” kata Putro 

BRI dengan dengan aplikasi digitalnya BRImo menjadi penyokong utama kompetisi sepak bola Indonesia yang ingin bangkit dan menjadi hiburan bagi masyarakat. 

“BRI yang jadi sponsor utama kompetisi BRI Liga 1 sejak 2021 menyelami semangat kebangkitan sepak bola pasca pandemi dan sanksi FIFA itu lewat tagline BRIkan SEMANGATmo,” kata Putro Mas Gunawan.