Bagikan:

JAKARTA - Bek kanan KV Mechelen, Sandy Walsh, bakal memfokuskan waktunya untuk Timnas Indonesia setelah menyelesaikan musim bersama klubnya. Ia juga sudah mengunggah persiapan perjalanannya ke Jakarta.

Melalui media sosial pribadinya, Sandy Walsh mengunggah video pendek di Bandara Brussels, Belgia, sembari menyapa para pendukung Timnas Indonesia.

Setelah menyapa suporter, Sandy Walsh mengakui bahwa saat ini menjadi momen yang tepat untuk memberikan waktunya bagi Timnas Indonesia.

"Saya sudah lama tidak mengunggah di media sosial. Ini waktunya bersama Timnas Indonesia. Saatnya ke Jakarta, saatnya perjalanan ke sana sekarang dan sampai jumpa," kata Sandy dalam unggahannya dikutip pada Senin, 27 Mei 2024.

Usai menyelesaikan musim di Liga Pro Belgia 2023/2024, Sandy Walsh harus bersiap menghadapi tiga laga bersama Timnas Indonesia.

Pertama, Skuad Garuda melawan Tanzania pada 2 Juni 2024 dalam partai uji coba. Lalu, Tim Merah-Putih akan tampil di dua laga penentuan menuju putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga pertama digelar 6 Juni 2024 melawan Irak dan kontra Filipina pada 11 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sandy Walsh menyelesaikan laga terakhir liga bersama KV Mechelen pada Sabtu, 25 Mei 2024. Pada laga itu, timnya tampil melawan Standard Liege dan menang dengan skor 3-2.

Sandy Walsh memulai pertandingan dengan menggantikan Boli Boligoli pada menit ke-85. Bek 29 tahun tersebut bermain selama lima menit pada laga tersebut.