Penggemar Liverpool Bakal Manyun dengan Prediksi Terbaru Komputer Super Ini
Liverpool saat dikalahkan Fulham pekan lalu (Twitter @FulhamFC)

Bagikan:

JAKARTA - Komputer super kembali mempredikisi klasemen akhir Liga Inggris. Setelah sebelumnya menempatkan Liverpool di posisi empat, pasukan Jurgen Klopp kini terperosok ke posisi papan tengah.

Penampilan mengecewakan The Reds usai dikalahkan Fulham 1-0 di Anfield pada 7 Maret lalu membuat komputer super ini memberi hasil yang bisa membuat Kopites (penggemar Liverpool) manyun.

Dengan kekalahan tersebut, pasukan Jurgen Klopp praktis menderita kekalahan kandang enam kali beruntun dan tujuh kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir. 

Hasil ini bukan saja memastikan Liverpool bakal gagal mempertahankan gelar juara, tetapi juga terancam tak mencapai empat besar klasemen. Bahkan, lebih buruk.

Dengan 10 pertandingan tersisa untuk sebagian besar tim, pertandingan  diprediksi dengan menggunakan panduan bentuk dan analisis lawan untuk melihat di mana setiap tim bakal mengakhiri musim.

Hasilnya, Manchester City tetap mengklaim gelar juara, sementara Manchester United, Leicester dan Chelsea lolos ke Liga Champions. Adapun West Ham, Everton dan Spurs berada di posisi berikutnya.

Lalu di mana Liverpool? Mereka ada di posisi kedelapan, disusul Aston Villa di urutan kesembilan dan Arsenal kesepuluh.

Posisi delapan akan menjadi hasil terburuk Liverpool sejak 2015/16. 

Prediksi 10 besar liga Inggris musim 2020/2021 (Foto: footballwebpages)