Bagikan:

JAKARTA - Minggu 5 Mei, laga final Piala Thomas 2024 antara Indonesia dan China semakin menarik dengan hasil pertandingan pasangan ganda pertama. Pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, harus mengakui keunggulan pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang, setelah pertarungan sengit yang berlangsung dalam tiga set.

Dalam laga yang berjalan sangat ketat, Fajar/Rian kalah dengan skor 18-21, 21-17, dan 17-21. Kedua pasangan ganda selalu melakukan rally point yang menegangkan, membuat pertandingan ini semakin menarik untuk disaksikan.

Dengan hasil ini, China pun memimpin 2-0 atas Indonesia setelah laga ganda pertama dalam final Piala Thomas 2024. Indonesia kini berada dalam posisi yang menantang untuk membalikkan keadaan dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Pertandingan ini menunjukkan ketegangan yang tinggi antara dua kekuatan terbaik bulu tangkis dunia, di mana setiap poin menjadi penentu hasil akhir. Para penggemar bulu tangkis di seluruh dunia sangat menantikan pertarungan selanjutnya dalam upaya Indonesia merebut gelar juara.

Line Up final Thomas Cup China vs Indonesia

Tunggal 1: Shi Yu Qi vs Anthony Sinisuka Ginting 21-17, 21-6

Ganda 1: Liang Wei Keng/Wang Chang vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Tunggal 2: Li Shi Feng vs Jonatan Christie

Ganda 2 : He Ji Ting/Ren Xiang Yu vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Tunggal 3: Lu Guang Zu vs Chico Aura Dwi Wardoyo