Bagikan:

JAKARTA - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan, kedapatan merajuk kepada sang pelatih, Shin Tae-yong. Rizky Ridho ikut terseret.

Momen ngambek Marselino bukan terjadi di dunia nyata, melainkan ditujukan kepada sang pelatih di media sosial.

Marselino merajuk di kolom komentar Shin Tae-yong karena sang pelatih salah menandai akunnya di unggahan Instagram.

Setelah memastikan kemenangan 4-1 atas Yordania U-23 di laga pemungkas Grup A Piala Asia U-23 2024, Garuda Muda otomatis melangkah ke babak perempat final untuk pertama kalinya.

Momen membanggakan ini melahirkan euforia bukan cuma buat pelatih, tapi juga para pemain. Kegembiraan bahkan ditunjukkan Shin Tae-yong dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Shin Tae-yong membagikan beberapa foto yang menunjukkan perjuangan para pemain di lapangan, keriuhan di ruang ganti, hingga momen konferensi pers. Unggahan foto pada Selasa, 23 April 2024, itulah yang membuat Maselino merajuk.

Celotehan Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho di Instagram Shin Tae-yong (dok. Istimewa).

Pasalnya, ketika membagikan foto bersama dirinya, Shin Tae-yong malah salah menandai akun Instagram Marselino yang asli. Lewat kolom komentar, pemain KMSK Deinze itu mengungkapkan candaan bahwa ia merasa kesal menggunakan bahasa Jawa.

"Wes salah ngetag ga di follback mane bro (Sudah salah nge-tag, nggak di-follback lagi bro) @rizkyridhoramadhani," begitu komentar Marselino yang juga menandai akun Rizky Ridho sembari menampilkan emoji menangis.

Komentar merajuk Marselino langsung ramai mendapat tanggapan dari netizen. Kebanyakan dari mereka ikut senang dengan kedekatan yang terjalin antara Shin Tae-yong dan sang pemain.

Sementara itu, Rizky Ridho yang dicolek Marselino juga ikut-ikutan memberi tanggapan agar Shin Tae-yong menuruti permintaan eks pemain Persebaya itu.

Rizky Ridho pun mengompori Shin Tae-yong agar Marselino tak merajuk lagi dan tetap mau main bersama tim di laga selanjutnya.

"Samean follback coach daripada gagelem main iku arek e (Follow balik coach, daripada nggak mau main itu anaknya)," tulis Ridho menimpali.

Kehadiran Marselino Ferdinan begitu penting bagi Garuda Muda. Apalagi, lawan yang dihadapi tak mudah di perempat final.

Korea Selatan U-23 jadi tim tangguh yang harus ditaklukan pada laga Jumat, 26 April 2024, dini hari WIB, di Stadion Abdullah bin Khalifa.