Bagikan:

JAKARTA – Tiga atlet jalan cepat Indonesia dikirim untuk berkompetisi di World Athletics Race Walking Team Championships Antalya 24.

Kejuaraan tersebut akan berlangsung di Antalya, Turki, pada Minggu, 21 April 2024. Tiga nama yang dikirim Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) ialah Hendro, Halida Ulfah, dan Violine Intan.

Hendro dan Halida Ulfah akan bersaing di nomor marathon race walk mixed relay, sementara Violine di nomor 20 km race walk women.

"Atlet-atlet jalan cepat Indonesia, Hendro, Violine Intan, dan Halida Ulfah, akan berkompetisi di World Athletics Race Walking Team Championships Antalya 24 di Antalya, Turki," tulis PASI dalam laman resmi mereka.

Ketiga atlet ini sudah bertolak ke Turki didampingi oleh pelatih kepala, Hery Surahno. Mereka melanjutkan persiapan di sana sebelum ajang tersebut dimulai.

"Didampingi coach Hery Surahno, malam ini tim atlet jalan cepat bertolak menuju Antalya untuk ikut perlombaan yang berlangsung pada 21 April 2024," tulis PASI.

Total ada lebih dari 400 atlet dari 50 negara akan bersaing di ajang ini untuk berebut medali.

Perlombaan nanti akan berjalan di lintasan yang terletak dekat Antalya Expo Centre, dengan area start dan finis di depan Expo 2016 Botanical Park.