Bagikan:

JAKARTA – Jelang laga eksebisi melawan Jake Paul yang bakal digelar pada 20 Juli mendatang, Mike Tyson tampil pede untuk pamer otot-ototnya. Mantan juara dunia kelas berat sejati itu masih tampak kokoh di usianya yang 57 tahun.

Tyson seakan ingin membuktikan bahwa usia hanya masalah angka, dalam duel yang bakal diadakan di AT&T Stadium, Arlington, Texas. Saluran televise streaming Netflix akan menjadi penayang langsung duel beda generasi tersebut.

Tyson yang terkenal di era 1980-1990an terpaut 30 tahun dengan Paul, yang masih 27 tahun. Namun itu tak mengurangi semangatnya untuk kembali naik ring.

“Saya harus tunjukkan kepada mereka yang sudah menjagokan saya. Saya ingin tunjukkan kalau masih punya fisik bagus dan fit,” kata Tyson seperti dikutip Fox News.

Menurut Tyson dia bukannya tak punya kekhawatiran dan ketakutan akan kebugarannya yang tidak sehebat di masa jaya. Namun ketakutan tersebut justru melecut semangatnya untuk bersiap lebih keras.

“Saya selalu melawan setiap ketakutan yang menghinggapi pikiran. Itu sudah menjadi pembawaan saya sejak dahulu, yang ditanamkan begitu dalam. Atasi ketakutanmu, dan hadapi,” kata Tyson lagi menegaskan.