Bagikan:

JAKARTA - Doa terbaik diberikan pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, untuk Rizky Ridho yang mendapat panggilan Timnas Indonesia. Doll memastikan bahwa Ridho langsung bergabung selepas membela Macan Kemayoran melawan Persik Kediri pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Pelatih asal Jerman itu juga mendoakan agar anak asuhnya bisa memberikan kontribusi yang besar untuk Skuad Garuda.

"Ridho akan langsung pergi selepas pertandingan melawan Persik. Saya mengharapkan yang terbaik untuknya di Timnas (Indonesia)," kata Thomas Doll.

Pada laga menghadapi Persik, Persija berhasil menang 2-0 di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Meski di laga ini Ridho tak dimainkan, secara keseluruhan ia menjadi pemain yang punya peran cukup penting bagi tim.

Melihat pertimbangan itu, Thomas Doll kemudian berharap agar Ridho tidak mengalami cedera selama membela Timnas Indonesia. Hal itu diutarakan mengingat Persija masih punya beberapa agenda yang mesti dijalani sebelum musim berakhir.

"Ridho merupakan pemain penting di Persija. Saya pun tahu dia merupakan pemain penting di Timnas Indonesia. Saya harap dia kembali dalam kondisi fit karena pada 30 Maret 2024 kami akan melawan Bali United," kata Doll.

Rizky Ridho menjadi satu dari 28 nama pemain yang masuk daftar panggil ke Timnas Indonesia. Ridho bakal menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia yang dimulai pada Minggu, 17 Maret 2024.

Agenda tersebut digelar sebagai persiapan Timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 21 Maret 2024. Pertandingan itu merupakan laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Selepas tampil di SUGBK, Timnas Indonesia melawat ke kandang Vietnam, Stadion My Dinh, pada 26 Maret 2024.