Mark Zuckerberg Selalu Bikin Sial Juara MMA
Mark Zuckerberg bersama Israel Adesanya (kiri) dan Alexander Volkanovski. (Instagram/@zuck)

Bagikan:

JAKARTA – Dunia pasti mengenal Mark Zuckerberg sebagai miliarder pendiri Faceboook. Namun di luar kecintaannya terhadap teknologi, Zuckerberg juga menggilai olahraga tarung bebas, MMA.

Zuckerberg hampir selalu muncul dalam setiap pergelaran MMA, terutama UFC yang digelar di Amerika Serikat. Terakhir, Zuckerberg hadir untuk menonton UFC 298 di Honda Arena, Anaheim, California, Minggu 18 Februari 2024.

Pergelaran UFC 298 menampilkan partai utama, perebutan gelar kelas bulu antara juara bertahan asal Australia, Alexander Volkanovski kontra penantang asal Georgia, Ilia Topuria.

Hasil akhir duel tersebut mengejutkan, karena Topuria yang tidak difavoritkan menang KO ronde 2 atas Volkanovski. Di sinilah lantas nama Zuckerberg dikait-kaitkan. Ternyata sang miliarder medsos tersebut menjagokan Volkanovski.

Zuckerberg lantas dirisak warganet. Dia disebut selalu bawa sial buat petarung yang difavoritkan dalam setiap laga UFC.

“Kutukan Zuckerberg adalah nyata,” ujar seorang warganet di Instagram UFC.

Sebelumnya, Zuckerberg juga dirisak saat petarung Selandia Baru berdarah Nigeria, Israel Adesanya, kalah dari Sean Strickland. Zuckerberg mendukung Adesanya pada laga yang dikemas dalam UFC 293 di Sydney, Australia, 10 September 2023.