Persib Bandung Ditahan Imbang 2-2 oleh Persis Solo di Stadion GBLA
Situasi pertandingan Persib Bandung kontra Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, (foto: dok. antara)

Bagikan:

BANDUNG - Pada Pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2023/2024, Persib Bandung gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 2-2 oleh Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu sore, 4 Februari.

Persib Bandung mencetak dua gol melalui sundulan Stefano Beltrame pada menit ke-15 dan Ciro Alves pada menit ke-60. Namun, Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan melalui gol-gol dari Messidoro pada menit ke-66 dan Roni Gonzalez pada menit ke-86.

Meskipun Persib Bandung memainkan strategi menekan sejak awal pertandingan dan mendominasi pada awal babak kedua, Persis Solo mampu memberikan perlawanan sengit, membuat Persib kesulitan untuk meraih kemenangan.

Dengan hasil ini, Persib Bandung turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 41 poin, sedangkan Persis Solo tertahan di posisi ke-13 dengan 29 poin. Kedua tim telah memainkan 24 pertandingan.

Pertandingan ini menampilkan aksi intens dari kedua tim, dengan Persib Bandung tetap tidak mampu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga 1 2023/2024.

Daftar susunan pemain Persib Bandung meliputi Kevin Mendoza (PG), Kakang Rudianto, Beckham Putra, Ezra Walian, Dedi Kusnandar (C), Henhen Herdiana, David Da Silva, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa, Ciro Albes, dan Stefano Beltrame.

Sementara itu, daftar susunan pemain Persis Solo mencakup Gianluca Claludio (PG), Alfath Fathier, Alexis Messidoro, Gavin Kwan, Sho Yamamoto, David Gonzalez Roni, Sutanto Tan, Moussa Jr, Rian Miziar (C), Mohammad Kanu, dan Althaf Alrizky.

Terkait