Jadwal Piala Asia Hari Ini: Indonesia vs Australia, Minggu Pukul 18.30
Instagram.com/@pssi

Bagikan:

JAKARTA - Piala Asia 2023 kembali bergulir pada Minggu, 28 Januari. Memasuki babak 16 besar akan ada dua pertandingan yang digelar, termasuk laga antara timnas Indonesia vs Australia.

Pertemuan timnas Indonesia vs Australia menjadi laga pembuka babak 16 besar Piala Asia 2023. Setelah laga pembuka, pertandingan dilanjutkan dengan penampilan Tajikistan melawan Uni Emirat Arab.

Untuk lokasi pertandingan, dua laga ini akan digelar di tempat tempat. Timnas Indonesia vs Australia vs akan dilaksanakan di Stadion Jassim Bin Hamad, semnentara Tajikistan vs UEA digelar di Stadion Ahmad Bin Ali.

Berbeda dengan Indonesia yang melaju ke babak 16 besar sebagai salah satu dari empat penghuni kesebelasan peringkat tiga terbaik, Australia melanjutkan perjuangan di Piala Asia 2023 dengan status juara Grup B.

Pada perjuangannya di fase grup, Australia mengalahkan India dan Suriah. Selain itu Socceroos juga bermain imbang melawan Uzbekistan.

Sementara Tajikistan adalah runner up Grup A yang ada di bawah Qatar setelah menang atas Lebanon, seri melawan China dan kalah dari Qatar. Sedangkan UEA merupakan runner up Grup C yang mengoleksi empat poin dari tiga laga melawan Hong Kong, Palestina, dan Iran.

Pemenang dari laga timnas Indonesia vs Australia akan bertemu pemenang Arab Saudi vs Korea Selatan. Kelak pemenang Tajikistan vs UEA bakal berhadapan dengan pemenang Irak vs Jordan.

Berikut Jadwal Piala Asia 2023, Minggu 28 Januari:

Australia vs Indonesia / Stadion Jassim Bin Hamad / pukul 18.30 WIB.

Tajikistan vs UEA / Stadion Ahmad Bin Ali / pukul 23.00 WIB.