Gasak Osasuna 2-0, Sevilla Lompati Barcelona di Klasemen La Liga
Sevilla Vs Osasuna (Twitter @sevillaFC_EN)

Bagikan:

JAKARTA - Sevilla raih lima kemenangan beruntun di Liga Spanyol setelah menaklukkan tuan rumah Osasuna 2-0, Selasa, 23 Februari dini hari. Hasil ini membuat mereka naik melompati Barcelona ke posisi ketiga dalam klasemen.

Bek Diego Carlos membuat tim asuhan Julen Lopetegui itu unggul pada menit ke-19, ketika ia melompat di atas dua pemain bertahan Osasuna untuk menyundul bola umpan tendangan sudut Joan Jordan.

Luuk de Jong membuat tim tamu menambah keunggulan di awal babak babak kedua dengan sepakan belakang tumitnya untuk mengarahkan umpan silang rendah dari Munir El Haddadi ke gawang.

Sementara itu, pemain pengganti Papu Gomez hampir menambahkan gol ketiga di akhir pertandingan tetapi upayanya digagalkan oleh kiper Sergio Herrera.

Itu adalah kemenangan yang disambut baik Sevilla setelah kekalahan kandang 3-2 mereka dari Borussia Dortmund di babak 16 besar leg pertama Liga Champions pekan lalu.

Sevilla kini mengantongi 48 poin dalam klasemen Liga Spanyol, unggul satu poin di atas Barcelona yang bermain imbang 1-1 di kandang sendiri melawn Cadiz pada Minggu.