Syed Modi India 2023: Dejan/Gloria Melaju ke Semifinal
Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melangka ke semifinal Syed Modi India International 2023 (Instagram/@dejanfz).

Bagikan:

JAKARTA – Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mendapat tiket semifinal Syed Modi India International 2023.

Pasangan ini lolos setelah mengalahkan wakil Singapura, Terry Hee Yong Kai/Jessica Tan Wei Han, dua gim langsung 21-14 dan 21-15 pada Jumat, 1 Desember 2023 petang WIB.

Pada awal gim pertama, Dejan/Gloria mendapat angka terlebih dahulu. Lawan lalu mendapat kesempatan menyamakan skor tiga kali.

Meski demikian, Dejan/Gloria bangkit dan mulai tidak terkejar lagi. Mereka lalu memimpin lawan dengan selisih tiga poin pada saat interval.

Setelah itu, lawan sempat mengejar dan memangkas skor menjadi 13-14. Dejan/Gloria lalu merespons dengan enam angka beruntun untuk mencapai game point.

Dejan/Gloria hanya gagal pada usaha pertama sebelum mencuri satu angka untuk mengamankan gim pertama.

Pada gim kedua Dejan/Gloria sempat kecolongan angka pertama. Namun, usai mengidentikkan skor, laju perolehan poin mereka tidak bisa dibendung Terry/Jessica.

Dejan/Gloria lalu memimpin dengan selisih empat angka pada interval. Perolehan angka beruntun berikutnya membuat mereka menjauh 16-12.

Lawan yang semakin sulit mengejar pun hanya sanggup menambah tiga angka lagi setelahnya.

Pada semifinal, Sabtu, 2 November 2023, Dejan/Gloria akan bersua pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Laga itu akan menjadi pertemuan kedua antara kedua pasangan ini setelah Denmark Open 2023 yang dimenangi Dejan/Gloria.