Bagikan:

JAKARTA – RANS Nusantara dan Persebaya Surabaya harus puas berbagi angka pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024.

Kedua tim menyudahi laga dengan skor 0-0 dalam duel yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Jumat, 1 Desember 2023 petang WIB.

Ini merupakan hasil seri ketiga buat RANS dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

RANS sekarang duduk di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Mereka terpaut dua poin dari PSIS Semarang yang berada satu tempat di atas mereka.

Sementara itu, hasil ini memberi poin pertama buat Persebaya dalam lima laga terbaru mereka. Pada empat laga sebelumnya, tim berjuluk Bajul Ijo itu selalu menderita kekalahan.

Hasil yang didapat melawan RANS membuat Persebaya tertahan di posisi ke-14 klasemen. Mereka punya 23 poin atau unggul lima poin dari Arema FC di zona degradasi.

Pada pekan berikutnya RANS akan memainkan laga tandang ke markas PSS Sleman. Sementara itu, Persebaya akan melakoni laga panas menjamu Persija Jakarta.

Susunan Pemain

RANS Nusantara FC (4-3-3): Hilman Syah (PG); Dallen Doke, Dandi Maulana, Kiko Carneiro, Taufik Hidayat; Paulo Sitanggang (c), Ilhamsyah, Mitsuru Maruoka; Abdul Rahman, Evandro Brandao, Tavinho Barros

Pelatih: Eduardo Almeida

Persebaya Surabaya (4-3-3): Ernando Ari; Kasim Botan, Yan Victor, Dusan Stevanovic (c), Arief Catur; M Iqbal, M Hidayat, Song Ui-young; Robson Duarte, Paulo Henrique, Bruno Moreira

Pelatih: Uston Nawawi