Bagikan:

JAKARTA - Jesse Lingard dilaporkan sudah meninggalkan Al Ettifaq setelah menjalani trial selama satu bulan. Apakah Lingard gagal membuat klub Arab Saudi itu terkesan?

Mantan pemain Manchester United itu menjalani latihan bersama Al Ettifaq dengan harapan bisa mendapatkan kontrak dari klub tersebut.

Perlu diketahui, pemain berusia 30 tahun itu berstatus tanpa klub sejak meninggalkan Nottingham Forest pada akhir musim lalu. Dia menghabiskan waktu satu musim di sana tapi gagal memperlihatkan kembali performa terbaiknya.

Lingard berharap bisa mengikuti jejak Jordan Henderson dan Demarai Gray yang sudah dikontrak Al Ettifaq. Akan tetapi, setelah satu bulan menjalani trial, kontrak itu tak kunjung disodorkan.

Kabarnya, Al Ettifaq sebenarnya punya keinginan mengontrak mantan pemain timnas Inggris tersebut. Sayangnya, mereka tak punya uang lagi untuk membayar gaji Lingard.

Selain itu, rumornya klub justru harus melepas dua pemain asing mereka untuk memenuhi aturan kuota pemain asing yang ada di Liga Pro Saudi.

Lingard sebelumnya menjalani latihan bersama West Ham pada musim panas lalu untuk menjaga kondisi tubuhnya. Namun, klub Premier league Inggris itu tak menunjukkan keinginan untuk merekrut mantan pemainnya itu.