Persija Jakarta 1-1 Barito Putera, Hanif Sjahbandi: Banyak PR
Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi. (Foto; Situs Resmi Persija Jakarta)

Bagikan:

BEKASI - Persija Jakarta gagal memetik poin penuh saat menjamu Barito Putera paa pekan ke-15 Liga 1 2023/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 7 Oktober. Laga itu berkesudahan dengan skor 1-1.

Persija lebih dulu unggul setelah Ryo Matsumura mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30. Sayang, gawang Macan Kemayoran kemudian dibobol Renan Alves pada menit ke-67.

Ini hasil imbang keenam yang diraih Persija sebagai tuan rumah di musim ini. Para pemain pun merasa kecewa, tak terkecuali Hanif Sjahbandi.

"Saya mewakili tim menyampaikan kekecewan atas hasil yang kami dapatkan pada malam ini. Namun, apapun itu, banyak sekali PR (pekerjaan rumah) yang harus kami kerjakan. Saya berharap ke depannya kami bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan ini," ujar Hanif dalam laman resmi klub.

Dia menambahkan, dirinya dan para pemain lainnya akan bekerja dan berusaha lebih keras di pertandingan maupun latihan. Para pemain Macan Kemayoran siap mengevaluasi diri untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi setiap pertandingan.

"Persija pernah berada di masa kejayaan dan sekarang sedang berada di masa sulit. Tetapi saya mau teman-teman yakin kami bisa merasakan kejayaan lagi," tutur Hanif.

"Jadi, kami akan selalu berusaha keras dan memberikan kemampuan maksimal di setiap pertandingan maupun di latihan. Banyak sekali PR yang harus kami kerjakan dari kesalahan sendiri. Kami harus memperbaiki kesalahan itu," tambah pemain kelahiran 1997 tersebut.