Bagikan:

JAKARTA – Juventus dan Lecce akan bertemu pada pertandingan lanjutan Serie A musim 2023/2024. Kedua tim saat ini menempati dua tempat terakhir di empat besar klasemen sementara.

Bentrok kedua tim akan berlangsung di markas Juventus di Allianz Stadium, Turin, Rabu, 27 September pukul 01.45 WIB. Tuan rumah hadir membawa ambisi bangkit.

Saat ini tuan rumah berada di posisi keempat dengan koleksi 10 poin. Posisi mereka seharusnya lebih baik andai tidak menelan kekalahan telak pada pekan sebelumnya melawan Sassuolo.

Hasil itu membuat Juventus terpaut sebanyak lima angka dari Inter Milan di posisi teratas klasemen sementara dan satu angka dari tim yang akan mereka jamu dini hari nanti.

Saat bertandang ke markas Sassuolo, Juventus sebenarnya dalam tren bagus. Mereka hadir ke markas lawan setelah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan pertama mereka di liga.

Akan tetapi, kekalahan telak 2-4 membuat awal musim mereka yang impresif harus ternodai. Oleh karena itu, mereka jelas membawa ambisi bangkit saat bermain di kandang melawan Lecce nanti.

Namun, ambisi tersebut sepertinya akan cukup sulit diwujudkan. Perkiraan itu karena faktanya Lecce saat ini berada di atas mereka di papan klasemen sementara.

Tim asal provinsi Puglia ini belum merasakan kekalahan dari lima laga yang telah mereka jalani. Hasilnya mereka dua kali mendapat seri dan tiga kali berhasil mengamankan kemenangan.

Di atas kertas, Lecce dua kali menelan kekalahan dari Bianconeri musim lalu. Namun, pelatih mereka saat ini Roberto D'Aversa telah mengubah tim ini menjadi salah satu kuda hitam.

Perkiraan Formasi

Juventus (3-5-2): Szczesny; Rugani, Bremer, Danilo; Weah, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Cambiaso; Milik, Vlahovic

Lecce (4-3-2-1): Falcone; Venuti, Pongracic, Baschirotto, Gallo; Kaba, Ramadani, Rafia; Almqvist, Krstovic, Oudin