Bagikan:

JAKARTA – Bali United berhasil menang besar 5-2 melawan klub Filipina Stallion FC pada laga perdana Grup G Piala AFC di Binan Football Stadium, Filipina, Rabu, 20 September sore WIB.

Dalam laga ini Ilija Spasojevic sukses memborong dua gol, masing-masing gol pertama dan terakhir Bali United. Gol pertama dia jaring pada menit ke-27, sedangkan lainnya merupakan gol terakhir di menit ke-72.

Tiga menit setelah Spasojevic membawa Bali United unggul, tuan rumah membalas melalui gol Junior Ngong Sam. Namun, tiga menit kemudian Haudi Abdillah membawa Bali memimpin hingga turun minum.

Delapan menit setelah turun minum, Bali langsung menambah skor. Kali ini giliran Mohammed Bassim yang mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan umpan B Privat.

Bali semakin tidak terbendung setelah itu dengan mencetak gol keempat yang lahir pada menit ke-69. Gol ini lahir melalui usaha Muhammad Rahmat yang memaksimalkan umpan dari Eber Bessa.

Tiga menit berselang, Spasojevic mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Stallion memperkecil kedudukan menjadi 2-5 dua menit sebelum waktu normal pertandingan selesai.

Hasil ini membuat Bali United menduduki posisi teratas klasemen sementara dengan koleksi tiga poin. Sementara itu, Stallion harus puas menempati posisi paling akhir.

Selanjutnya Bali United akan berhadapan dengan Terengganu pada 4 Oktober mendatang. Kemudian mereka berjumpa dengan tim asal Australia CC Mariners pada 26 Oktober.