Jadwal Pertandingan AFC Cup 2023: Bali United Vs Terengganu FC
Bali United akan menghadapi Terengganu di matchday kedua AFC Cup 2023. (Foto: Twitter/@BaliUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Bali United akan melanjutkan perjuangan di fase Grup G AFC Cup 2023. Serdadu Tridatu akan menjalani pertandingan kedua dengan menghadapi wakil Malaysia, Terengganu FC.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu, 4 Oktober. Menatap laga kedua, tim asuhan Stefano Cugurra bisa lebih percaya diri bermodalkan hasil apik di laga sebelumnya.

Pada laga perdana fase Grup G, Bali United menang 5-2 saat menghadapi tim asal Filipina, Stallion Laguna. Kemenangan itu membuat Bali United memimpin di klasemen Grup G.

Bali United sebelumnya tampil di Kualifikasi Liga Champions, namun kekalahan atas Lee Man FC membuat mereka terlempar ke Piala AFC 2023.

Bali United kembali menjadi wakil Indonesia dalam turnamen AFC Cup. Musim lalu, mereka juga ikut serta usai menyandang status sebagai juara bertahan Liga 1 2021-2022.

Namun perjalanan Serdadu Tridatu-julukan Bali United- saat itu tidak mulus. Mereka gagal lolos dari fase penyisihan grup G setelah kalah selisih gol dari Kedah FC (Malaysia) dan Visakha FC (Kamboja).

Tidak hanya itu, nasib mereka juga makin miris setelah dinyatakan melanggar kode etik AFC. Bali United didenda sekitar Rp460 juta oleh AFC akibat ulah oknum suporter.

Berikut Jadwal Bali United di Fase Grup G AFC Cup 2023:

Rabu, 4 Oktober 2023

Bali United Vs Terengganu FC

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick Off 19.00 WIB