Preview Liga 1 2023/2024 Arema FC vs Persita Tangerang: Peluang Singo Edan Perpanjang Tren Positif
Arema FC bersua Persita Tangerang di Pekan ke-12 Liga 1 2023/2024. (Foto: Twitter/@AremafcOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Arema FC akan menjamu Persita Tangerang di pekan ke-12 Liga 1 2023/2024. Momen ini bakal dimanfaatkan Singo Edan, julukan Arema, untuk memperpanjang tren positif.

Tampil di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu, 16 September pukul 15.00 WIB, Arema FC bertekad mendapat tiga poin penuh untuk memuluskan langkah mereka keluar dari zona merah.

Hal tersebut berpeluang diraih terlebih setelah dua kemenangan di laga terakhir.

Sebelumnya Arema FC berhasil menundukkan Bhayangkara FC 2-0, dan Persikabo 1973 dengan satu gol tanpa balas. Saat ini, tim besutan Fernando Valente menghuni peringkat ke-16 koleksi 9 angka.

Di kubu lawan, Persita Tangerang juga menatap laga pekan ini dengan penuh semangat. Sebab, Pendekar Cisadane ini bertekad bangkit setelah mengalami kekalahan di enam laga terakhirnya.

Sebelum jeda kompetisi, tim asuhan Divaldo Alves takluk 1-3 ketika menghadapi Madura United di Indomilk Arena.

Dengan misi masing-masing tim, laga ini diprediksi akan berjalan sengit. Namun mental tuan rumah yang perlahan membaik membuat Singo Edan lebih diunggulkan menang di pekan ke-12 ini.

Prediksi susunan pemain:

Arema FC (4-3-3): Julian Schwarzer: Rifad Marasabessy, Syaeful Anwar, Charles Raphael, Johan Ahmat Farizi; Jayus Hariono, Ariel Lucero, Dendi Santoso; Maulana Syarief, Gustavo Almeida, Charles Lokoli.

Pelatih: Fernando Valente.

Persita Tangerang (4-3-3): Rendy Oscario; Arif Setiawan, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Muhammad Toha; Fahd Alchoir, Mateo Bustos, Ezequiel Vidal; Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Heri Susanto.

Pelatih: Divaldo Alves