Insigne Ogah Bandingkan Messi dengan Maradona
Lorenzo Insigne dan Diego Maradona (Twitter @Lor_Insigne)

Bagikan:

JAKARTA - Lorenzo Insigne tidak tertarik membandingkan Lionel Messi dengan Diego Maradona. Menjelang pertandingan Napoli dengan Barcelona di Liga Champions, striker Napoli itu ​​mengatakan Maradona sangat istimewa bagi warga Naples.

Messi dan Barcelona melakukan perjalanan ke Stadio San Paolo, tempat Maradona menjadi maskot tim pada era 1980-an dan 90-an. Kedua tim akan bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Selasa, 25 Februari malam.

Seperti Maradona, Messi dianggap sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Namun Insigne memilih untuk tidak membandingkan dua pemain Argentina itu.

"Saya melakukan wawancara dan saya katakan Messi adalah pemain terbaik di dunia," katanya dalam konferensi pers, seperti dilansir dari Soccerway.

"Namun, saya tidak ingin membandingkannya dengan Maradona, yang merupakan segalanya bagi kami. Saya tidak ingin membandingkannya.

"Maradona bersifat ketuhanan bagi orang-orang Naples, dengan segala hormat untuk Messi yang terbaik saat ini."

Sementara itu Barca, meski mengalami sejumlah masalah di luar lapangan, mereka berada di puncak La Liga dan akan mengarungi babak 16 besar sebagai favorit.

Tapi Insigne mengatakan, Napoli hanya perlu fokus pada diri mereka sendiri menuju pertandingan leg pertama.

"Saya tidak tahu masalah apa yang dimiliki Barcelona. Saya membaca beberapa hal seperti yang dilakukan orang lain," katanya.

Insigne melanjutkan, setelah empat gol yang dicetak Messi ke gawang Eibar di lanjutan La Liga pekan lalu, ia pikir Barca tidak memiliki masalah apapun.

"Kami tidak harus memikirkan mereka. Kami harus memikirkan diri kami sendiri. Mereka harus memainkan permainan yang hebat dari awal hingga akhir. Itu saja," pungkas Insigne