Ketika Zidane Tenangkan Hazard yang 9 Kali Cedera Sejak Tiba di Madrid
Eden Hazard (instagram @edenhazard_10)

Bagikan:

JAKARTA - Eden Hazard kembali cedera. Kali ini, pelatih Zinedine Zidane memutuskan untuk memberi satu hari tenang kepada pemainnya sebelum dia memulai proses pemulihan. 

Sembilan kali cedera sejak tiba di Real Madrid merupakan pukulan telak bagi semangat Hazard. Pasalnya, penyerang Belgia itu paham dirinya belum memenuhi harapan klub. 

Zidane kerap blak-blakan soal kekagumannya pada bakat Hazard, setelah merekomendasikan penandatanganannya kepada Florentino Perez ketika dia menjadi penasihat presiden dan sebelum pemain itu mendarat di Chelsea. 

Setelah cedera terbaru yang diderita Hazard, Zidane memutuskan untuk memberi terapi mental untuk penyerang berusia 30 tahun itu. Zizou memberi Hazar waktu luang, untuk keluarganya dan menjernihkan pikirannya. 

Hazard sangat terpukul setelah diberitahu bahwa dia akan absen antara empat hingga enam minggu, tergantung pada kemajuan pemulihannya. 

Sementara itu, rencana Zidane adalah untuk melindungi Hazard, mengisolasi dia dari semua kontroversi media dan mencari alternatif dalam skuat untuk mengisi kekosongannya. Dan Vinicius Junior adalah opsi pertama.

Pria asal Prancis ini yakin, Hazard akan mampu menunjukkan kualitasnya setiap kali nasib buruk yang menghantui sang pemain berakhir.