Masih Menganggur, David De Gea Bakal Terima Pinangan Klub Arab Saudi?
Mantan kiper Manchester United, David De Gea. (Foto: Twitter/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan kiper Manchester United, David De Gea, masih menganggur. Pemain asal Spanyol itu masih mencari klub baru setelah mengakhiri 12 tahun kariernya bersama Setan Merah.

De Gea memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya pada akhir Juni 2023. Padahal, MU sudah menyiapkan kontrak baru untuk sang penjaga gawang.

Mantan pemain Atletico Madrid ini sebenarnya masih menjadi pilihan utama di bawah asuhan Erik ten Hag. Namun, Ten Hag kemudian secara terang-terangan mulai mencari penerusnya.

Andre Onana pun datang sebagai pemain baru di musim panas. Kedatangan Onana membuat De Gea semakin mantap untuk hengkang dari Old Trafford.

Meskipun sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke klub Spanyol, De Gea ternyata tetap berstatus bebas transfer saat jendela transfer Premier League Inggris dan La Liga Spanyol ditutup.

Laporan dari Marca mengklaim, ada ketertarikan lagi dari klub Liga Pro Arab Saudi. De Gea pun dilaporkan mulai mempertimbangkan tantangan baru.

Mantan kiper utama timnas Spanyol itu disebut-sebut bakal pindah jika permintaan gajinya dipenuhi oleh klub di Timur Tengah.