6.500 Peserta Ramaikan Taiwan Excellence Happy Run 2023, Masyarakat Diajak Hidup Sehat
Ajang lari Taiwan Excellence Happy Run 2023. (Foto: Instagram/@taiwanexcellence_id)

Bagikan:

JAKARTA - Ajang lari Taiwan Excellence Happy Run 2023 telah digelar. Kegiatan yang berlangsung di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol ini, diramaikan 6.500 peserta.

Kegiatan ini diselenggarakan organisasi promosi perdagangan terkemuka Taiwan, TAITRA, bersama Bureau of Foreign Trade, Ministry of Economic Affairs (MOEA).

Untuk diketahui, ajang lari ini terbagi menjadi dua kategori. Pertama kategori 5K untuk pemula, lalu kategori 10K.

Untuk kategori 10K, penyelenggara akan menyiapkan tantangan tersendiri bagi para atlet berpengalaman dengan rute yang memberikan kenikmatan tersendiri.

Tak hanya menggelar olahraga lari secara offline dan online, ajang ini juga mengikuti pound fit dan zumba yang juga disediakan penyelenggara.

Taiwan Excellence Happy Run 2023 mengusung pentingnya mempromosikan gaya hidup sehat. Tak hanya berolahraga, para peserta juga disuguhkan hiburan yang membuat mereka lebih bersemangat.

Direktur PX Indonesia, Richard Liu, mengapresiasi pihak penyelenggara yang sukses menggelar kegiatan ini. Dia turut mengucapkan terima kasih karena sudah diberi kesempatan turut berpatisipasi di event Taiwan Excellence Happy Run 2023

Pada kesempatan ini, PX sebagai salah satu brand sponsor memperkenalkan produk terbarunya, yakni wireless display reciever yang dapat mempermudah pengerjaan presentasi dengan kualitas 4k tanpa direpotkan dengan kabel, dan sudah support all system Android maupun iOS.

"Setiap produk kita telah mendapatkan sertifikasi. Contohnya pada wireless display ini, kami mendapatkan sertifikat POSTEL. Ini sebagai jaminan kepada user untuk mendapatkan kualitas produk yg terbaik. Kami sangat berterima kasih kepada Taiwan excellence," kata Richard Liu.

Bank CTBC yang jadi salah satu pendukung, menyambut hangat event yang sudah delapan kali diadakan ini. Presiden Direktur Bank CTBC Indonesia, Iwan Satawidinata berharap, Taiwan Excellence Happy Run ini bisa rutin digelar setiap tahunnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini tak hanya mengajak masyarakat untuk hidup sehat, tetapi juga membantu pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha mereka.

"Kami mau membantu dan mengembangkan UMKM seperti arahan dari Presiden Joko Widodo. Selain itu, kami juga membantu para investor untuk berinvestasi di Indonesia," tuturnya.