Bagikan:

JAKARTA - Inter Milan dibuat murka dengan sikap Romelu Lukaku. Inter sebenarnya mau mempermanenkan pemain yang dipinjam dari Chelsea tersebut, tapi kini mengubah niatannya.

Klub Serie A itu kesal karena Lukaku kedapatan melakukan kontak dengan Juventus. Hal itu membuat Inter kemudian mengalihkan bidikan.

Sejumlah media Italia menyebut Nerazzurri kini mengincar penyerang Arsenal, Folarin Balogun. Dilansir dari Sky Sports, Inter ingin membeli Balogun dengan biaya transfer mencapai 50 juta poundsterling atau sekitar dari Rp980 miliar.

Saat ini belum ada pendekatan formal dari Inter kepada Arsenal untuk memulai negosiasi penandatanganan penyerang tim nasional Amerika Serikat itu. Akan tetapi, peluang Balogun bertahan terbilang kecil karena kalah saing dengan Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah.

Sementara itu, Juventus telah mempersiapkan dana sebesar 40 juta euro atau setara Rp673 miliar termasuk biaya tambahan untuk mendatangkan Lukaku.

Namun Juventus bakal mengajukan tawaran resmi untuk pemain timnas Belgia tersebut apabila sudah menjual penyerang Dusan Vlahovic.

Selain Juventus, klub Liga Super Arab Al Hilal, juga tertarik untuk membeli Lukaku. Tapi sang pemain saat ini memutuskan untuk fokus mencari klub di Eropa terlebih dahulu.