Peminat Osimhen dan Kvaratskhelia Harus Bersiap Gigit Jari
Pemain Napoli, Victor Osimhen. (Foto: Twitter/@en_sscnapoli)

Bagikan:

JAKARTA - Dua pemain Napoli, Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia, menjadi incaran banyak klub besar Eropa di bursa musim panas 2023/2024. Namun, tampaknya para klub peminat harus bersiap gigit jari.

Pasalnya, Napoli tak punya keinginan untuk melepas kedua pemain tersebut. Pemilik klub, Aurelio De Laurentiis menegaskan, klubnya tidak perlu menjual Osimhen dan Kvaratskhelia karena kondisi keuangan.

Apalagi saat ini mereka tengah berusaha untuk mempertahankan gelar Serie A yang musim lalu sukses direngkuh.

Dalam sebuah wawancara dengan AFP, De Laurentiis mengatakan bahwa dia tidak menerima tawaran untuk Osimhen. Dia dikabarkan meminta harga 150 juta euro (sekitar Rp249 miliar) untuk penyerang asal Nigeria itu.

"Victor Osimhen akan mengenakan jersey kita musim depan, itu sudah pasti," kata De Laurentiis kepada AFP, seperti dinukil dari Antara.

Bulan lalu, De Laurentiis mengatakan bahwa Osimhen telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya selama dua musim hingga 2027.

Sementara Kvaratskhelia bakal mendapatkan kenaikan gaji dua kali lipat senilai 1.2 juta euro (Rp19,9 miliar) dari kontrak baru.

"Kontrak Osimhen masih tersisa dua tahun lagi dan Kvaratskhelia empat tahun lagi. Jadi Anda bisa terus membicarakan tentang perpanjang kontrak dan memuaskan agen-agen mereka, tetapi kenyataannya tergantung Napoli untuk memutuskan apa yang harus dilakukan," kata De Laurentiis.

Meski begitu, De Laurentiis siap melepaskan dua pemain itu bila mendapatkan tawaran sesuai dengan apa yang klub minta.

"Bila ada tawaran yang lebih dari sesuai datang, kami akan move on dan mencari talenta hebat lainnya seperti saat mendapatkan Kvaratskhelia serta Osimhen," tuturnya.

Salah satu faktor Napoli meraih Scudetto musim lalu adalah kontribusi dari Osimhen dan Kvaratskhelia. Osimhen mencetak 31 gol, sedangkan Kvaraatskhelia jadi ruh di lini tengah.