Bagikan:

JAKARTA - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa kehilangan dengan kepergian rekan setimnya di Manchester United, David De Gea. Dia mengatakan, sang kiper pantas mendapatkan ucapan selamat tinggal yang berbeda, yang lebih layak.

De Gea mengumumkan keputusan untuk meninggalkan klub setelah kontraknya selesai pada akhir Juni lalu. Kiper asal Spanyol itu kemudian mengucapkan salam perpisahan lewat media sosial.

Fernandes menyebut, akan lebih tepat jika De Gea menyampaikan salam perpisahan di depan pendukung di Old Trafford. Ini untuk menghormati pemain yang telah mencatatkan penampilan terbanyak ketiga MU di Premier League Inggris tersebut.

"Anda tahu apa yang saya pikirkan tentang Anda dan betapa saya akan merindukanmu, kawan. Anda pantas untuk mengucapkan selamat tinggal di stadion dengan semua penggemar mendukung Anda untuk semua kenangan indah," ujar Fernandes dalam akun Instagramnya.

"Kamu membuat sejarah di klub dan namamu tidak akan pernah dilupakan. Semua yang terbaik untuk apa yang akan datang untukmu dan keluargamu," lanjutnya.

De Gea meninggalkan klub dengan perasaan senang, setelah memenangkan Sarung Tangan Emas Premier League musim lalu.

Untuk menggantikan De Gea, Manchester United dilaporkan tertarik untuk mendatangkan kiper Inter Milan, Andre Onana. Saat ini, kedua pihak tengah bernegosiasi soal harga transfer sang pemain.