2 Gol Juve ke Gawang Bologna Dicetak Gelandang, Pirlo: Kami Tak Butuh Striker Baru
Arthur dan McKennie (Twitter @gianluigibuffon)

Bagikan:

JAKARTA - Andrea Pirlo menegaskan striker baru bukanlah prioritas bagi Juventus meski Paulo Dybala masih mengalami masalah lutut dan tiga strikernya yang fit: Cristiano Ronaldo, Dejan Kulusevski, dan Alvaro Morata tidak mencetak gol ke gawang Bologna.

Si Nyonya Tua mengalahkan Bologna 2-0 di Allianz Stadium pada hari Minggu melalui gol dari dua gelandangnya, Arthur dan Weston McKennie. Pelatih Italia itu mengatakan Nyonya Tua seharusnya lebih klinis sebelum membahas strategi transfer klub pada Januari.

“Kami tidak membutuhkan striker baru,” katanya pada konferensi pers pascalaga yang dihadiri Football Italia.

"Kami sedang memantau situasi, tapi striker baru bukanlah prioritas."

Lalu, kapan Paulo Dybala akan kembali beraksi?

“Dia mencoba untuk pulih, dia memiliki masalah di lututnya. Kami akan mengevaluasinya hari demi hari."

Saat ini, Juventus tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Milan, tetapi memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan.

“Kami harus fokus pada diri kita sendiri, jalan kita tergantung pada apa yang kami lakukan. Baik Milan dan Inter ingin memenangkan gelar dan hal yang sama berlaku untuk Roma dan Napoli, ini akan menjadi pertarungan sampai akhir,” urai Pirlo.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Rossoneri telah menambah kekuatan lini depan mereka dengan mengontrak mantan striker Juventus Mario Mandzukic. Apa tanggapan Pirlo?

“Itu normal Milan ingin merekrut pemain penting, saya tidak tahu Mandzukic karena kami tidak bermain bersama di sini di Juventus, tapi dia adalah striker hebat dan dia akan membuktikan kemampuannya,” pungkasnya.