Manchester United Punya 6 Nama Alternatif Jika Harry Kane Gagal Didaratkan ke Old Trafford
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Foto: Twitter/@SpursOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United tampaknya tak begitu yakin bisa mendapatkan Harry Kane. Manajemen Setan Merah sudah menyiapkan daftar pemain yang bisa menjadi alternatif.

Sejumlah media, termasuk The Sun, memberitakan ada enam pemain yang akan jadi pilihan MU jika gagal mendapatkan Kane dari Tottenham Hotspur.

Kane sebenarnya jadi target utama MU. Manajer Erik ten Hag dikatakan "terobsesi" dengan sosok pemain berusia 29 tahun itu.

Namun, Tottenham tak akan melepasnya dengan mudah. Sang bos, Daniel Levy, tak akan membiarkan negosiasi berjalan dengan mudah.

Kabarnya, Levy siap mati-matian untuk mempertahankan Kane.

MU disarankan untuk tidak terlalu fokus pada Kane. Pasalnya, ada beberapa pemain yang bisa jadi alternatif yang tak kalah menarik.

Manchester Evening News melaporkan, Viktor Osimhem berada di posisi paling atas dalam daftar striker alternatif Kane. Pemain asal Nigeria itu mencetak 23 gol untuk membawa Napoli meraih gelar Serie A pertama mereka sejak 1990.

Namun, banderol harga 130 juta poundsterling diyakini terlalu mahal untuk Setan Merah.

Selain Osimhem, MU juga tengah mengawasi striker Atalanta berusia 20 tahun, Rasmus Hojlund. Pemain ini mencetak delapan gol liga dari 18 laga musim ini.

Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt adalah bintang lain dalam radar mereka. Pemain berusia 24 tahun itu menikmati musim yang indah di Bundesliga, dengan torehan 14 gol dan menambahkan 13 assist.

Ten Hag juga dikatakan pengagum bintang Ajax Mohammed Kudus, 22 tahun, dan Goncalo Ramos dari Benfica, 21 tahun.

Bintang muda Brighton, Evan Ferguson, juga diinginkan. Tetapi transfer untuk remaja tersebut tampaknya sangat tidak mungkin mengingat perpanjangan kontrak yang dia tanda tangani bulan lalu.