Tiga Atlet Hoki Peraih Medali Perunggu SEA Games dapat Bonus dari Pemkab Biak
Pemberian bonus atlet hoki (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, Papua memberikan hadiah bonus uang Rp45 juta kepada tiga atlet hoki asal Biak yang meraih medali perunggu bagi Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja.

"Ketiga atlet cabang hoki Oudoor adalah Richard Rumaropen, Ruth Bransik, dan Paulina Ronsumbre masing-masing diberikan hadiah sebesar Rp15 juta/orang diberikan secara simbolis," kata Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra dikutip dari ANTARA, Sabtu, 27 Mei.

Calvin mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah dan tentunya masyarakat Kabupapten Biak Numfor, ia menyampaikan selamat atas prestasi ini.

"Kita bersyukur atas prestasi yang dicapai, dimana anak-anak kita dapat berhasil membawa pulang medali perunggu pada SEA Games di Kamboja," ucap Wakil Bupati.

Ia juga menyampaikan rasa bangga kepada para atlet atas prestasi yang diraih, dan menyarankan agar terus berlarih dengan mengasah kemampuan yang telah dimiliki.

"Semoga ini juga dapat memberikan motivasi bagi atlet lainnya agar lebih giat dalam berlatih sehingga ke depan juga dapat bergabung bersama tim hoki dalam event-event internasional,” ujar Calvin.

Ia menyebut, Bupati menyampaikan ucapan selamat dan rasa hormat kepada ketiga atlet hoki yang telah membawa nama baik Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan bersama.

"Jadikan prestasi ini untuk lebih baik ke depan,” ujar Wabup menyampaikan pesan Bupati Herry Ario Naap.