Pemain City Bersorak Riang Rayakan Kekalahan Arsenal di Ruang TV, Video Beredar dan Viral
Para pemain Man City bersorak riang usai Arsenal kalah dari Nottingham (Twitter @mancity)

Bagikan:

JAKARTA - Video keseruan para pemain Manchester City saat menyaksikan pertandingan Arsenal viral di media sosial. Pasalnya dalam momen itu terlihat pemain City yang langsung bersorak riang kala The Gunners kalah dari Nottingham Forest.

Kekalahan Arsenal dari lawannya itu disambut gegap gempita oleh pemain City yang turut menyaksikan laga dengan tegang. Sebab dengan status Arsenal yang kalah pada Sabtu, 20 Mei, City langsung memastikan diri jadi juara Liga Inggris 2022/2023.

Gelar juara itu diraih Man City bahkan sebelum mereka melakoni pertandingan pekan ke-37, atau saat The Citizens masih menyisakan tiga laga lain melawan Chelsea, Brighton, dan Brentford.

Dikutip dari unggahan Manchester City di Instagram pada Minggu, 21 Mei siang WIB, akun resmi itu membagikan momen di mana skuad Man City nonton bareng (nobar) di ruang tv.

Para pemain tampak tegang dan hening saat menyaksikan Arsenal yang tengah berduel melawan Nottingham. Namun ketika detik-detik Nottingham hendak membobol gawang Arsenal pada menit ke-19 susana mulai riuh.

Sesaat suasana langsung gemuruh dan riang ketika para pemain City melihat Taiwo Awoniyi berhasil menjebol gawang Arsenal. Pemain langsung ramai membuat selebrasi karena gol Nottingham itu jelas memastikan gelar juara untuk City.

“Momen kemenangan,” tulis akun tersebut menyertakan keterangan video.

Hingga akhir babak, Arsenal tak bisa mengejar ketertinggalan dan kehilangan tiga poin karena kalah 0-1. Dengan begitu, persaingan tempat pertama di klasemen berakhir manis untuk City.

Kepastian gelar juara ini kemudian akan dirayakan The Citizens bersama para suporter di Stadion Etihad, Minggu, 21 Mei malam. Momen perayaan itu digelar bersamaan dengan agenda The Citizens yang bakal menjamu Chelsea.