Al Nassr Tak Rugi Bayar Mahal Cristiano Ronaldo, Gol Demi Gol Lahir dari Sang Megabintang
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/@AlNassrFC)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo seperti tak berhenti memberikan kontribusi untuk timnya Al Nassr. Gol demi gol dicetak pemain asal Portugal itu.

Teranyar, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Al Nassr menang 5-0 atas Al Adalh, Selasa, 4 April, malam waktu Arab Saudi. Sementara tiga gol Al Nassr lainnya dipersembahkan Anderson Talisca (dua gol) dan Ayman Yahya.

Gol pertama Ronaldo pada laga ini tercipta pada menit ke-40 melalui eksekusi penalti. Sementara gol kedua lahir di menit ke-66 setelah memanfaatkan bola sodoran dari Talisca.

"Performa yang hebat, kami terus melangkah maju," tulis Ronaldo di akun Instagramnya setelah laga.

Kemenangan ini membuat Al Nassr terus menempel ketat Al Ittihad di pucuk klasemen sementara Liga Arab Saudi. Tim asuhan Rudi Garcia itu mengoleksi 52 poin, selisih satu poin dari Al Ittihad.

Sementara untuk Ronaldo, dua tambahan itu membuat koleksinya menjadi 11 gol dalam 9 pertandingan bersama All Nassr. Dia juga tercatat mencetak dua assist, demikian yang dilansir dari Transfermarkt.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak fantastis senilai lebih dari 200 juta euro (sekitar Rp3.30 triliun) dengan Al-Nassr. Jika melihat kontribusinya sejauh ini, uang itu dinilai tak sia-sia.