Artikel soal Lagu Resmi Piala Dunia U-20 2023 Hilang di Situs FIFA, Sinyal Indonesia Semakin Terancam?
Logo Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia. (Foto: Dok. Kemenpora)

Bagikan:

JAKARTA - Kepastian Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 semakin terancam. Hal ini ditambah dengan fakta menghilangnya berita soal lagu resmi yang dirilis musisi Tanah Air di situs FIFA.

Sebelumnya FIFA ikut membagikan kabar dirilisnya lagu resmi Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia pada Mei hingga Juni mendatang. Lagu resmi itu merupakan karya garapan Weird Genius yang dinyanyikan oleh sejumlah penyanyi wanita Tanah Air dengan judul Glorious.

FIFA turut memberitakan perilisan lagu tersebut pada Jumat, 24 Maret. Mereka juga ikut membagikan cuplikan video lagu Glorious di hari yang sama.

Namun pada Selasa, 28 Maret berita di situs resmi FIFA soal rilis lagi soundtrack Piala Dunia U-20 2023 itu justru menghilang. Hal ini diketahui saat tim Voi.id menelusuri kembali situs resmi induk sepak bola dunia itu.

Saat menuju laman berita berjudul FIFA and Weird Genius tease electrifying Official Song itu, web menunjukan bahwa laman tersebut sudah tak tersedia.

"Ooops... We're Sorry! This page cannot be found. Continue on fifa.com (Ooops...Kami minta maaf! Halaman ini tidak bisa ditemukan. Terus di fifa.com)," begitu keterangan yang muncul.

Hilangnya berita di situs FIFA itu semakin menambah spekulasi kelangsungan Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di Indonesia. Apalagi sebelumnya FIFA telah membatalkan agenda drawing Piala Dunia U-20 yang rencananya diselenggarakan di Bali pada 31 Maret mendatang.