Bagikan:

JAKARTA - Menuju perhelatan Piala Dunia U-20 2023, Weird Genius bersama FIFA, menggaet Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya dalam karya bertajuk Glorious yang dijadikan sebagai lagu resmi turnamen tersebut.

“Bersama dengan @FIFA kami dengan senang hati memberikan teaser Glorious, lagu resmi @fifaworldcup U-20 Indonesia 2023 yang menampilkan @lyodraofficial, @tiaraandini & @zivamagnolya!. Segera keluar,” ucap trio elektronik itu melalui Instagram.

Ketertarikan FIFA mengajak Weird Genius dikarenakan popularitasnya yang sedang melambung tinggi di Asia, serta prestasinya yang sempat memenangkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia.

Sementara pemilihan Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya berdasarkan dari karakter vokal dan identitas yang khas lewat berbagai karyanya yang kerap mendulang viral di platform musik.

Membahas Glorious, Weird Genius mengatakan, lagu itu sangat cocok dengan energi para talenta muda yang akan bertanding di turnamen ini.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami, dan kami tidak sabar menyaksikan turnamen ini di Indonesia. Piala Dunia FIFA U-20 akan diisi oleh talenta muda yang penuh semangat dan lagu kami Glorious sangat cocok dengan energi seperti ini. Kami ingin fans Tanah Air bisa merasakan antusias dan semangat yang sama di lagu ini seperti menyaksikan secara langsung pertandingan para calon legenda masa depan,” tutur Weird Genius, dikutip dari fifa.com

Sebagai informasi, Glorious akan diluncurkan secara resmi pada 31 Maret mendatang, bertepatan dengan undian Piala Dunia U-20.