Manchester United Rugi Dua Kali: Ditahan Southampton 0-0, Casemiro Dikartu Merah
Casemiro dipeluk Antony usai dikartu merah dalam laga kandang Manchester United kontra Southampton yang berakhir 0-0 di Old Trafford, Minggu. (Sky Sport).

Bagikan:

JAKARTA – Penampilan Manchseter United dalam kompetisi Liga Inggris masih belum stabil, setelah mereka gagal memenangi duel kandang melawan Southampton. United ditahan imbang 0-0 di Old Trafford oleh tim yang saat ini menampati posisi juru kunci klasemen Liga Inggris tersebut, Minggu 12 Maret 2023.

Tak hanya itu, United juga harus bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama. Gelandang asal Brasil, Casemiro menerima kartu merah usai menjegal dengan keras Carlos Alcaraz pada menit ke-34. Kartu merah tersebut menjadi yang kedua untuk Casemiro sepanjang musim ini.

Unggul jumlah pemain membuat Southampton lebih percaya diri dalam menyerang. Tim yang dibesut pelatih Ruben Selles tersebut mampu melepaskan 17 kali percobaan tembakan ke gawang United yang dikawal David de Gea. Namun tak satu pun membuahkan hasil.

Hingga babak kedua berakhir, kedudukan tetap bertahan 0-0. Atas hasil tersebut, United masih berkutat di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan nilai 50. Sementara Southampton juga belum mampu beranjak dari dasar klasemen, dengan torehan nilai 22.

Dua posisi teratas klasemen Liga Inggris tetap dihuni Arsenal dan Manchester City. Dalam laga Minggu, Arsenal menang 3-0 di kandang Fulham sementara City juga menang tandang atas Crystal Palace dengan skor 1-0. Arsenal mengoleksi nilai 66, sedangkan City 61.