Kabar Baik dan Buruk Buat Persib Bandung
Pemain Persib Bandung melakoni latihan jelang laga lawan Borneo FC. (Foto: Dok. Klub)

Bagikan:

BANDUNG - Persib Bandung mendapatkan kabar baik dan buruk jelang lanjutan Liga 1 2022/2023. Klub berjuluk Pangeran Biru itu siap tampil dengan skuad yang lebih baik saat menghadapi Borneo FC.

Laga Persib kontra Borneo FC akan berlangsung pada Kamis, 26 Januari. Dalam laga ini, Febri Hariyadi dan Marc Klok sudah bisa dimainkan lagi.

Keduanya dilaporkan sudah pulih dari cedera. Hal ini pun dikonfirmasi dokter tim Persob, Rafi Ghani.

Dia mengatakan, kondisi Febri dan Klok sudah membaik. Keduanya sudah bergabung dalam sesi latihan pagi di Lembang, Senin, 23 Januari.

"Alhamdulilah kondisi pemain yang sebelumnya latihan terpisah sudah bergabung. Sudah tidak ada masalah," kata Rafi dalam laman resmi Persib.

Dengan kembalinya Klok dan Febri, kini hanya tinggal David Rumakiek dan Zalnando yang masih belum berlatih bersama skuad Pangeran Biru.

Sayangnya, Persib juga dapat kabar yang kurang baik. David da Silva disebut mengalami masalah di pahanya saat latihan Senin pagi.

"David da Silva ada masalah sedikit di paha kanan, kita observasi selama 1x24 jam. Mudah-mudahan buka cedera yang serius," ujar Rafi.