Mobil Mercedes G Wagon Bekas Marcus Rashford Dijual Murah, Tertarik Beli?
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (Foto: Twitter/@MarcusRashford)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Manchester United (MU), Marcus Rashford memiliki mobil Mercedes G Wagon yang dibeli seharga 667 ribu poundsterling (Rp12,4 miliar).

Kini mobil itu dijual dengan harga yang lebih murah, yakni kurang dari setengah harga belinya. Motorclass telah mengunggah iklan daring penjualan mobil itu dan dapat dilihat khalayak jika tertarik membelinya.

Mobil berjenis Mercedes G Wagon Brabus 800 4X4 bekas Rashford itu dibanderol dengan harga di bawah 300 ribu poundsterling (Rp5,6 miliar).

Pemain timnas Inggris itu sebelumnya kerap terlihat mengemudikan mobil bertampilan gahar itu ke tempat latihan MU di Carrington.

Rashford sendiri memang dikenal sebagai pemain yang punya kecintaan terhadap mobil. The Sun melaporkan bahwa selama bertahun-tahun Rashford telah mengendarai Audi A3, Mercedes CLA Class, Mercedes S Class Coupe, dan Range Rover Velar.

Baru-baru ini, Rashford bahkan menghabiskan 280 ribu poundsterling (Rp5,2 miliar) untuk membeli sebuah McLaren 765 Long Tail yang berkecepatan 205mph atau 329,916 kilometer per jam.

Bukan cuma itu, Rashford juga merogoh kocek sebesar 390 ribu poundsterling (Rp7,2 miliar) untuk sebuah Black Badge Cullinan Rolls-Royce dengan kecepatan 155mph atau 249,448 kilometer per jam.

Namun, kini koleksi mobilnya akan berkurang jika Mercedes G Wagon Brabus 800 4X4 miliknya tersebut laku terjual.