Liga 1: Persija Jakarta Ladeni PSIS Semarang dengan Kondisi Tim yang Tak Ideal
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Foto: Situs Resmi Persija Jakarta)

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa, 13 Desember. Ini merupakan pertandingan ketiga Macan Kemayoran sejak kompetisi kembali bergulir.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan, jadwal laga sangat mepet. Hal itu membuat mereka tidak mempunyai banyak waktu untuk persiapan.

"Mungkin persiapannya sama seperti tim lain di mana fokus dalam pemulihan," ujar Doll dalam laman resmi Persija, Selasa, 13 Desember.

Selain persiapan yang mepet, Doll juga harus dihadapkan dengan banyaknya pemain yang bakal absen. Osvaldo Haay, Ricky Cawor, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Ferarri, dan Syahrian Abimanyu tak bisa bermain karena alasan yang berbeda.

"Masalah lainnya kami tidak bisa diperkuat Michael (Krmencik) dan kondisi Firza (Andika) saat ini pun masih menjadi tanda tanya apakah bisa bermain melawan PSIS atau tidak," tutur pelatih asal Jerman itu.

Kendati demikian, Thomas ingin tetap berpikir positif terhadap skuad yang dimilikinya sekarang. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menyebut timnya siap memberikan yang terbaik saat berhadapan dengan PSIS.

“Walaupun ini tidak mudah, tapi kami harus memberikan yang terbaik untuk laga melawan PSIS dan tentunya bermain lebih baik," ujar Thomas Doll.