Piala Dunia 2022: Rahangnya 'Dihajar' Lutut Rekan Setim, Begini Kondisi Terkini Bek Kiri Timnas Arab Saudi Yasser Al Shahrani
Bek kiri timnas Arab Saudi, Yasser Al Shahrani. (Foto: Twitter/@SaudiNT)

Bagikan:

JAKARTA - Bek kiri timnas Arab Saudi, Yasser Al Shahrani dikabarkan dalam kondisi membaik usai mengalami benturan parah dengan rekan setimnya sendiri, Mohammed Al Owais. Seperti diketahui, lutut dari Al Owais menghantam rahang Al Shahrani hingga membuat sang pemain ditandu ke luar lapangan.

Kondisi terkini Al Shahrani diketahui melalui unggahan terbaru timnas Arab Saudi di media sosial, Rabu, 23 November. Dalam video singkat yang diunggah tersebut, Yasser nampak masih terbaring di rumah sakit dengan mengenakan penutup kepala.

Namun, dia sudah bisa berkomunikasi dan mengatakan jika dirinya baik-baik saja.

"Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh. Saya ingin memastikan kepada kalian semua bahwa saya baik-baik saja," ujar Yasser Al-Shahrani, dalam video tersebut.

"Terima kasih semua dan selamat atas kemenangan yang kita raih. Waalaikumsalam Warahmatullah Wabarakatuh," lanjutnya.

Momen Al Shahrani KO di lapangan terjadi pada babak perpanjangan waktu saat Arab Saudi menghadapi Argentina di laga perdana.

Setelah melalui pemeriksaan rontgen diketahui benturan keras itu membuat Al Shahrani mengalami patah tulang rahang dan cedera lain di tulang wajah. Sang bek juga diharuskan menjalani pembedahan sesegera mungkin karena pendarahan internal.

Dikutip dari Daily Telegraph, keadaan mengkhawatirkan Yasser ini sampai ke telinga pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman (MbS). Ia langsung memerintahkan kerajaan mengirimkan jet pribadi ke Qatar untuk mengevakuasi sang bek untuk menerima perawatan terbaik di sebuah rumah sakit Jerman.