Hulk Berpeluang ke Liga Inggris tapi Tergantung Istrinya
Hulk dan istrinya (instagram @hulkparaiba)

Bagikan:

JAKARTA - Hulk dikabarkan bisa saja berlabuh di Liga Inggris bulan ini setelah menolak perpanjangan kontrak di Liga Super China.

Mantan penyerang tim nasional Brasil itu menancapkan namanya ketika bergabung dengan Porto selama periode 2008-2012. Ia lantas bergabung ke Zenit sebelum akhirnya berlaga di Shanghai SIPG pada tahun 2014.

"Saya menerima tawaran dari Turki, Portugal, Inggris, Spanyol, Italia, Jerman - dan juga dari China. Setiap hari proposal baru tiba. Saya berterima kasih kepada Tuhan saya punya nama yang cukup kuat di pasaran. Klub-klub tersebut mengikuti saya dan saya terus menjaga fisik saya, ini sangat membantu," kata Hulk dilansir dari Daily Star, Jumat, 11 Desember.

"Saya tidak akan menempatkan uang di atas sepak bola. Saya bersyukur kepada Tuhan atas keputusan terbaik, sangat bahagia dan terus melanjutkan karier saya. Ke mana saya pergi, saya buat sejarah. Saya meminta Tuhan memberkati saya dan saya terus menulis cerita indah ini dalam sepak bola," lanjutnya.

Hulk mencetak 74 gol dari 135 pertandingan untuk tim Shanghai setelah mencetak 77 gol selama berada di Rusia bersama Zenit. Ini tentunya bisa jadi sinyal buat klub Liga Inggris yang membutuhkan gol.

Pemain 34 tahun ini dikenal di atas lapangan karena kekuatan kaki kirinya. Namun, aksinya di luar lapangan juga menyita perhatian banyak orang.

Givanildo Vieira de Sousa, dikenal dengan nama Hulk karena kemiripannya dengan pemeran serial Incredible Hulk, Lou Ferigno - baru-baru ini menikahi keponakan mantan istrinya, Iran Angelo de Souza.

Ia mulai berkencan dengan Camila Angelo (31) pada Oktober 2019. Daily Star menuturkan, tampaknya Camila akan sangat memegang peranan penting ke mana pasangannya berlabuh menjelang masa-masa akhir karier sepak bolanya.