Bagikan:

JAKARTA - Bek kawakan asal Spanyol, Sergio Ramos membantah isu tentang Kylian Mbappe yang ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim dingin mendatang.

Bek tengah Spanyol itu mengomentari berita tentang niat Mbappe meninggalkan PSG, setelah merasa ditipu oleh klub ibu kota Prancis itu.

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan kepada Anda adalah bahwa saya adalah teman baik Kylian, sejauh yang saya tahu dia sangat bahagia di sini di Paris," kata Ramos usai laga imbang PSG melawan Benfica di Liga Champions, dikutip MArca, Kamis.

"Dia memperbarui kontrak tahun ini, saya rasa rumor (ingin hengkang) itu tidak benar, jadi kami masih fokus pada apa yang kami lakukan dan kami tidak memperhatikan berita yang beredar."

Ramos juga berbicara tentang kemungkinan kembali mewakili Spanyol untuk Piala Dunia di Qatar.

"Saya jelas senang bisa kembali bersama tim [PSG], mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin dan bermain di level yang bagus. Impian saya, tentu saja, kembali ke tim nasional, tapi tidak tergantung pada saya," kata Ramos.

"Apa pun yang dianggap pelatih selalu sangat masuk akal, tapi tentu saja mimpi saya selalu kembali mewakili negara saya."