Komentarnya di Cuitan Iker Casillas Bikin Suasana Makin Heboh, Carles Puyol Minta Maaf
Mantan pemain timnas Spanyol, Carles Puyol. (Foto: Twitter/@Carles5puyol)

Bagikan:

JAKARTA - Carles Puyol menyampaikan permintaan maaf setelah ikut mengomentari cuitan Iker Casillas yang menghebohkan baru-baru ini. Puyol mengatakan, ia tak bermaksud melecehkan kaum LGBTQ.

Diberitakan sebelumnya, Casillas menghebohkan media sosial karena mengaku dirinya adalah penyuka sesama jenis. "Saya harap Anda menghormati saya: Saya gay," cuit Casillas di akun Twitter miliknya.

Unggahan itu ditanggapi Puyol yang malah membuat situasi heboh. Puyol berkomentar, ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan hubungan mereka.

"Waktunya sudah tiba untuk menceritakan kisah kita, Iker," begitu balasan Puyol kepada Casillas diiringi emoji hati.

Tangkapan layar candaan Carles Puyol kepada Iker Casillas soal gay (Twitter @IkerCasillas)
Tangkapan layar candaan Carles Puyol kepada Iker Casillas soal gay (Twitter @IkerCasillas)

Balasan komentar antara Casillas dan Puyol langsung jadi perbincangan hangat fans sepakbola. Tidak sedikit yang menuding keduanya selama ini punya hubungan terlarang.

Apalagi Casillas dan Puyol saling kenal dan rekan satu tim kala membela Timnas Spanyol, meski di luar itu keduanya adalah rival dalam El Clasico.

Setelah pengakuan sebagai penyuka sesama jenis heboh, cuitan Casillas menghilang. Pria 41 tahun itu kemudian mengklarifikasi jika sebelum ini akun Twitter miliknya diretas.

"Akun diretas. Untung semuanya beres. Mohon maaf untuk para followers. Dan tentu saja, minta maaf lebih kepada komunitas LGBT," cuit Casillas menyampaikan penjelasan.

Tak mau kalah dengan Casillas, Puyol yang sebelumnya ikut berkomentar dengan maksud bercanda, juga muncul dengan cuitan baru. Puyol meminta maaf sekaligus menepis isu dirinya punya hubungan spesial dengan kompatriotnya tersebut.

“Saya telah membuat kesalahan. Maaf untuk lelucon kikuk tanpa niat buruk dan benar-benar tidak pada tempatnya," begitu isi cuitan Puyol.

"Saya mengerti bahwa itu mungkin telah melukai kepekaan. Semua rasa hormat dan dukungan saya untuk komunitas LGBTQIA+," tegasnya.