Mike Tyson Nyaris Dipukul Fan Usai Bertarung dengan Roy Jones Jr
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Mike Tyson dilaporkan terlibat dalam pertengkaran dengan seorang penggemar setelah pertandingan eksibisinya melawan Roy Jones Jr pada Sabtu malam.

Tyson, 54, ditahan imbang oleh Jones saat ia kembali ke ring tinju pada akhir pekan lalu. Ini merupakan pertama kalinya ia mengenakan sarung tangan sejak serangkaian eksibisi lain pada tahun 2006.

Namun setelah memainkan perannya dalam pertarungan 8 ronde di Staples Center, TMZ Sports mengklaim 'Iron' Mike hampir terlibat pertarungan kedua ketika meninggalkan arena.

Outlet Amerika itu melaporkan bahwa seorang penggemar yang terlalu bersemangat mencoba memukul Tyson di Los Angeles, sebelum ditahan oleh anggota rombongannya.

Diyakini bahwa mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan ini pertama kali bertemu dengan sekelompok kecil penggemar yang meminta tanda tangan saat keluar dari Staples Center.

Saat dia berjalan untuk memberikan sejumlah tanda tangan, seorang pria di kerumunan dilaporkan memanggil untuk bertanya mengapa Tyson tidak mau melawannya.

Tyson dikatakan menanggapi dengan ringan, bercanda dengan pria itu bahwa hal itu tidak akan berakhir baik untuknya.

TMZ mengklaim bahwa suporter tersebut kemudian mengayunkan pukulan ke arah Tyson, sebelum terlihat meraih sesuatu di ikat pinggangnya - seolah mencoba mengeluarkan senjata.

Tapi untungnya, tim legenda tinju itu dengan cepat bertindak sebelum segalanya berubah menjadi buruk.

Salah satu anggota rombongan Tyson dilaporkan mengenali penggemar tersebut dalam sesi tanda tangan sebelumnya di mana kala itu juga mencoba menimbulkan masalah.

Diketahui, polisi dipanggil atas kejadian tersebut. Namun semua pihak telah pergi dan tidak ada laporan yang diambil pada saat mereka tiba di tempat kejadian.