Pelatih Madura United Sebut Borneo FC adalah Tim yang Kuat
Foto: Dok. Antara

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengakui Borneo FC merupakan tim yang kuat dan sullit ditaklukkan saat bermain di kandang yakni Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.
 
"Kami sudah pernah menjajal kekuatan Borneo FC pada ajang Piala Presiden, saat itu kami harus mengakui kekalahan 1-0," kata Fabio Lefundes di Stadion Segiri Samarinda, dikutip dari Antara, Sabtu 1 Oktober.
 
Berdasarkan fakta pertandingan, Borneo FC juga belum pernah kalah saat melakoni laga kandang di ajang kompetisi Liga 1 musim ini, Hasil terburuk Borneo FC terjadi saat ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 2-2.
 
Namun demikian, Pelatih asal Brasil tersebut tidak mau menyerah begitu saja, apalagi skuad berjuluk Sape Kerap tersebut saat ini menyandang status sebagai pemuncak klasemen Liga 1.
 
"Kami datang ke Samarinda ini tentunya berharap bisa mendapatkan poin, kami telah mempersiapkan laga menghadapi Borneo dengan sebaik mungkin, semoga para pemain tampil dengan optimal saat pertandingan," jelas Fabio.
 
Kehadiran pelatih baru Borneo FC, Andre Gaspar diprediksi oleh Fabio bakal menjadi ancaman, pasalnya para pemain Borneo FC akan termotivasi dengan suasana baru dalam timnya.
 

 
"Kami tidak boleh lengah, para pemain harus tetap semangat untuk mendapatkan poin di Samarinda," jelas Fabio.
 
Pada lawatan ke Samarinda, Fabio mengaku membawa 22 pemain, dan tiga di antarnya merupakan penjaga gawang.
 
" Opsi kami saat bermain di luar kandang, kami membawa 3 kiper dan hal itu merupakan biasa di Indonesia," jelasnya.