59 Hari Jelang Piala Dunia 2022: Ini Kedalaman Menakutkan Timnas Prancis
Karim Benzema dan rekan-rekannya di timnas Prancis (Instagram.com/@karimbenzema)

Bagikan:

JAKARTA - Prancis tidak diragukan lagi di antara favorit untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Pasukan Didier Deschamps ingin mempertahankan mahkota mereka.

Les Bleus memiliki segalanya; pengalaman, kualitas, dan kedalaman. Faktanya, Deschamps memiliki sederet talenta yang luar biasa untuk dipilih, bahkan sebuah tim yang terdiri dari pemain yang tidak ada dalam skuadnya saat ini akan menjadi tim yang tangguh.

Pekan lalu, pelatih kepala Prancis memilih 23 pemain untuk bertanding dalam pertandingan UEFA Nations League pekan ini melawan Austria dan Denmark.

Ada sejumlah wajah baru dalam skuad, termasuk panggilan pertama untuk Adrien Truffert, Alban Lafont, Randal Kolo Muani, Benoit Badiashile dan Youssouf Fofana.

Entah karena cedera atau keputusan taktis - sang bos mungkin menggunakan kesempatan ini untuk memberi kesempatan beberapa pemain yang kurang berpengalaman.

MARCA lantas membuat tim Prancis yang terdiri dari para pemain yang cedera atau absen karena alasan lain serta starting eleven yang terpilih saat ini. Berikut line-up nya:

Absen XI (4-3-3): Hugo Lloris; Theo Hernandez, Lucas Hernandez, Ibrahima Konate, Presnel Kimpembe; N'Golo Kante, Paul Pogba, Adrien Rabiot; Kingsley Coman, Karim Benzema, Nabil Fekir.

XI Terpilih (4-2-3-1): Maignan; Kounde, Saliba, Varane, Mendy; Camavinga, Aurelien Tchouameni; Mbappe, Griezmann, Dembele; Nkunku.