Jadwal Liga Inggris Malam Nanti: Manchester City Dijamu Wolves
Liga Premier Inggris (FOTO/INSTAGRAM @mancity)

Bagikan:

JAKARTA — Pekan kedelapan Liga Premier Inggris 2022/2023 berlanjut malam nanti. Berikut ini sejumlah jadwal pertandingan yang akan digelar. Salah satu laga menarik adalah perjalanan Manchester City ke markas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux pada Sabtu, 17 September pukul 18.30 WIB.

Kedua tim bernasib sangat beda di awal musim ini. Tim tamu datang dengan status menempati posisi kedua klasemen, sedangkan tuan rumah berada di peringkat ke-15.

City sudah mengumpulkan empat belas poin dari dari enam pertandingan. Sementara itu, Wolves baru berhasil mendapatkan enam dari jumlah pertandingan yang.

Jika menang maka City sudah pasti mengambil alih posisi teratas klasemen sementara dari Arsenal yang baru bermain besok melawan tuan rumah Brentford.

Persaingan di empat besar akan tetap panas andai Tottenham Hotspur juga sukses menang atas Leicester City beberapa jam setelah laga City. Spurs sejauh ini mengoleksi angka yang sama dengan City dan mengisi tempat ketiga.

Untuk diketahui, beberapa pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris masih ditunda setelah semua laga pekan ketujuh dijadwal ulang menyusul kematian Ratu Elizabeth II.

Laga-laga pekan kedelapan yang ditunda di antaranya adalah adalah Brighton vs Crystal Palace, Chelsea vs Liverpool, dan Manchester United vs Leeds United.

Jadwal Liga Premier pekan ke-8:

Sabtu, 17 September
Wolves v Manchester City
Stadion Molineux, pukul 18.30 WIB

Newcastle vs Bournemouth
St James' Park, pukul 21.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Leicester
Stadion Tottenham, pukul 23.30 WIB.

Minggu, 18 September
Brentford vs Arsenal
Gtech Community Stadium, pukul 18.00 WIB

Everton vs West Ham
Stadion Goodison Park, pukul 20.15 WIB